Adwords and Adsense. |
AdSense adalah salah satu bagian dari duo iklan yang telah dimasak Google. Setengah lainnya adalah Google AdWords, jadi pahami Google Adsense dan Adwords sebagai kesatuan, Sebuah program iklan kata kunci bayar per-klik atau PPC. ( Setelah kedua pengiklan dan penerbit menjadi pelanggan Anda! Bagaimana? itu sesuatu yang cerdas..kan !), Dalam program iklan pay-per-klik, pengiklan menempatkan iklan berdasarkan kata kunci yang terkait dengan konten mereka. ( Kata kunci, dalam konteks ini, berarti istilah kunci atau kata-kata yang umum terkait dengan topik yang diberikan, topik, layanan, atau produk.)
Di bayar per-klik iklan, pengiklan membuat pendek, iklan berbasis teks yang sangat erat terkait dengan kata kunci yang dipilih, dan kemudian memungkinkan iklan tersebut akan ditampilkan pada web orang lain, situs fitur yang (dalam beberapa cara atau cara yang lain) memilih kata kunci. Pengiklan setuju untuk membayar sampai jumlah dolar tertentu (disebut tawaran) setiap kali pengunjung situs web mengklik iklan.
Dengan demikian, istilah bayar per-klik. Jumlah tawaran pengiklan ditempatkan pada kata kunci biasanya ditentukan oleh dua faktor: anggaran dan popularitas kata kunci. Para pengiklan sendiri menetapkan anggaran harian untuk setiap iklan yang dibangun di sekitar web, sampai berapa banyak mereka bersedia membayar jika seseorang mengklik iklan. Proses tender sendiri set berapa banyak kata kunci bernilai - jelas, banyak kata kunci yang populer akan menngkatkan biaya pengiklan lagi.
Proses tender bekerja lebih seperti Proses lelang lainnya, dengan satu perubahan kecil. Pengiklan menawar untuk penempatan iklan mereka dengan kata kunci, tetapi lebih dari satu pengiklan dapat menang. Cara kerjanya adalah bahwa pengiklan yang memiliki tawaran tertinggi memiliki prioritas utama menempatkan iklan mereka di tempat yang paling diinginkan (baik di Google dan situs Web lain). Penawar dengan tawaran yang lebih rendah masih bisa memasang iklan mereka untuk ditampilkan, tetapi di tempat yang agak kurang diinginkan. Tempat yang "kurang diminati" masih bisa melakukan pemasaaran dengan sangat baik, dan bahkan kadang-kadang lebih didambakan karena biayanya lebih murah, yang berarti pengiklan masih mampu untuk memiliki iklan mereka agar lebih sering ditampilkan.
(Sumber dari : Jerri Ledford).
Post a Comment