Catatan tentang iklan layanan masyarakat

Tenggang Adsense
Subyek iklan layanan masyarakat telah datang sekali dalam bab ini, sudah, Berikut sendok pada iklan layanan masyarakat. Pada dasarnya, iklan layanan masyarakat adalah iklan yang di tempatkan Google  di blok iklan AdSense ketika tidak ada iklan yang akan ditampilkan dalam ruang pada waktu itu.
Suatu saat ketika Anda cenderung melihat iklan layanan masyarakat adalah ketika Anda pertama kali menambahkan Kode AdSense ke situs Web Anda. Dalam rangka melayani iklan ke halaman Web Anda yang sesuai dengan isi halaman, Google secara berkala memeriksa - atau merangkak - situs untuk menentukan isi situs. Kemudian iklan didorong ke situs web Anda berdasarkan konten tersebut.

Bila Anda pertama kali memasukan kode AdSense di situs Anda, dibutuhkan beberapa jam (dan kadang-kadang bahkan beberapa hari) untuk Google melakukan penjelajahan situs untuk memeriksa konten. Sampai itu terjadi, perusahaan ingin ada sesuatu yang segera ditampilkan dalam ruang yang Anda telah sediakan, sehingga ditampilkanlah iklan layanan masyarakat sebagai filler. Masalah dengan iklan layanan masyarakat hanya itu - mereka adalah bagian dari pelayanan publik, yang berarti Anda tidak dibayar ketika mereka melihat atau diklik. Jadi Anda tidak ingin memiliki iklan tersebut berkeliaran lebih lama dari yang diperlukan - Anda ingin mulai membuat uang secepat mungkin, kan? Jika iklan layanan masyarakat ditampilkan hanya untuk satu atau beberapa hari saja, hubungi Google dan pastikan bahwa situs Anda sedang dijelajahi secara teratur. Anda tidak bisa meminta perusahaan untuk secara khusus menjelajah situs Web Anda (baik, Anda dapat meminta mereka, tetapi mereka tidak akan melakukan itu), tetapi Anda dapat mengetahui apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat proses tampilan tersebut.

Ada kemungkinan bahwa desain situs Anda yang menyebabkan iklan layanan masyarakat jadi memilih ruang iklan di situs Anda. Jika Google Web crawler tidak dapat menentukan topik halaman web Anda, iklan layanan masyarakat tetap di tempat. Hal ini terjadi ketika halaman sebagian besar grafis di dalam atau bila konten pada halaman tidak cukup koheren untuk crawler untuk menentukan tema keseluruhan halaman. Jika crawler tidak dapat memahami desain situs Anda, maka crawler tidak dapat menargetkan iklan yang tepat untuk situs Anda. Dan itu semua alasan untuk membiasakan diri dengan kebijakan dan pedoman Google dan menerapkan mereka untuk desain situs Anda.  Jika semuanya adalah dalam rangka, setelah beberapa jam atau mungkin bahkan beberapa hari (atau kapan Google merayapi  situs Anda), iklan diganti dengan yang sebenarnya dibayar iklan dan Anda dapat mulai membuat uang. (Jerri Ledford).




Post a Comment